About

Monday, April 23, 2012

PELUANG USAHA TERNAK LELE

Ikan lele adalah komoditas yang sangat digemari oleh banyak banyak orang, terutama orang indonesia. dan yang perlu kita ketahui bersama bahwa penduduk indonesia kurang lebih ada 240jt jiwa, ini adalah sebuah lahan basah yang bisa kita garap bersama, dan salah satunya adalah dengan peluang usaha ternak lele / dengan cara membudidayakan ikan lele.

BANYAK SEKALI ORANG INDONESIA YANG MULAI TERNAK LELE

Karena pasar yang begitu luasnya, sehingga mulai banyak bermunculan para peternak lele di indonesia , dan pulau jawa masih menjadi home base para petani lele, serta penyerapan ikan lele masih terbesar di pulau jawa. ikan lele selain harganya yang murah serta rasanya yang gurih membuat makanan ini sangat laku keras dipasaran , pasti dari anda sudah pada mengenal atau bahkan sebagai penikmat PECEL LELE ( makanan yang cukup merakyat sampai hari ini )

Pastikan setelah membaca artikel mengenai peluang usaha ternak lele ini ada bisa mendapatkan sedikit banyak pencerahan mengenai peluang usaha yang satu ini. selain pasar yang sangat luas dan modal yang tidak perlu terlalu banyak anda sudah bisa budidaya lele. apabila anda tertarik dengan peluang usaha ternak lele ini mungkin anda bisa mencari refrensi lebih dalam sini www.bibitlele.com dan www.pelatihanlele.com

sekian artikel singkat mengenai peluang usaha ternak lele, semoga dapat memberi anda inspirasi baru. terima kasih

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes