About

Monday, April 23, 2012

Peluang Usaha investasi Pohon Jabon

Mungkin dari ada sudah banyak yang mengetahui pohon jati, meranti, maupun investasi dibidang perkebunan karet, sawit dll, namun kali ini kita ingin membagi informasi sedikit mengenai peluang usaha / peluang investasi baru yang belum banyak yang mengerjakan atau mengetahuinya, yaitu dibidang investasi jabon.

mungkin banyak dari anda yang belum mengenal atau tahu mengetahui pohon jabon, saya akan berusaha untuk menjelaskan secara singkat, intinya jabon adalah tanaman yang sangat mudah untuk ditanam dan dibudidayakan sudah hampir 5 tahun terakir ini jabon sudah mulai di budidayakan dan banyak sekali orang yang sudah memulai untuk menanam atau berinvestasi dibidang ini, mengingat jumlah hutan /pohon diindonesia yang semakin berkurang, serta ijinya yang cukup sulit sekarang ini, mulailah tumbuh subur jasa-jasa untuk membantu menanamkan jabon baik dilahan anda sendiri maupun anda nantinya sewa lahan dengan sistem bagi hasil.

coba bayangkan hanya dengan modal awal Rp.50.000.000 saja , anda sudah bisa memiliki lahan pertanian jabon seluas 1 HA. dimana disana bisa ditanamin kurang lebih 1111 ( ya seribu seratus sebelas pohon) dengan potensi penghasilan hingga 1000%, mungkin terdengar muluk-muluk dan berlebihan, namun itulah kenyataanya. hasil olahan dari pohon jabon atau kayu jabon ini adalah untuk bisa sebagai bahan dasar atau bahan baku kertas, triplek dan masih banyak yang lainya.

untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa mendapatkanya di www.RajaJabon.com

1 komentar:

Diaz Allan said...

salam kenal mas,, saya suka ni artikelnya,,
memang saat ini jabon potensinya luarbiasa..

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes