About

Monday, April 23, 2012

Peluang Usaha Ikan Hias Air Tawar dan Laut

Ingin memberikan nuansa alam di rumah tidak lah sulit selain kita memiliki taman di depan rumah maupun di belakang rumah, kita juga bisa memberikan beberapa aquarium maupun kolam-kolam hias di rumah kita, mungkin untuk aquarium bisa diletakkan didalam rumah dan untuk kolamnya bisa diletakan di halaman depan maupun dihalaman belakang rumah bercampur dengan taman kita. alangkah sejuk dan cantiknya rumah kita bila ada kombinasi dari kedua hal tersebut.

Anda bisa mengisinya dengan macam-macam ikan hias, baik untuk ikan hias air tawar maupun ikan hias air laut semua bisa dengan mudah kita hadirkan di rumah kita, dengn harga ikan yang tidak terlalu mahal kita sudah bisa mempercanting isi dala rumah kita. dan ada banyak sekali model-model aquarium untuk ikan hias maupun model untuk kolamnya.

Nah setelah kita melihat potensi pasar yang begitu luasnya, kita bisa melihat bahwa ada peluang usaha ikan hias yang bisa kita lakukan, baik dengan kerjasama dengan orang yang sudah mahir dibidangnya atau mungkin anda sendiri yang hobi dengan ikaln hias anda bisa menjadikan hobi anda sebagai sumber masukan dengan cara anda bisa menjual ikan hiasnya , alat-alat untuk ikanya seperti aquarium, airator/gelembung udara, makanan ikan itu sendiri, dan masih banyak lainya.

anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai potensi pasar / peluang usaha ikan hias di forum-forum yang banyak tersebar diinternet maupun adan sering-sering datang ke tempat penjualan ikan didaerah tempat anda, semisal kalau disurabaya ada yang namanya pasar ikan hias terbesar dijawa timur yaitu pasar ikan hias gunugsari, disana sangat lengkap dan banyak sekali penjual, untuk artikel mengenai pasar ikan hias gunugsari akan kami berikan di next artikel, sekian dari kami semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes