About

Saturday, February 18, 2012

Panduan Cross-Classing

Ok, jadi di atas AlchemicDream gw beritahukan bahwa Anda semua ada beberapa pertanyaan tentang Cross-Classing dalam RFOnline. Mudah-mudahan ini harus jelas dan atas orang-orang jika Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut silakan tanyakan pada, dan kami akan memberikan yang terbaik di dalamnya secepat mungkin, jadi tanpa ribut:

Apa itu Lintas Classing?
Classing lintas adalah salah satu cara untuk mengganti karakter talenta yang asli dari jalur yang Anda mungkin harus diambil. Misalnya Warrior dapat mengubah kelas itu menjadi salah satu kelas Ranger lapis kedua di tingkat 30 daripada terus dia jalan di bawah pohon pahlawan.

Cara ini dapat menguntungkan saya karakter?
Persimpangan dengan karakter Kelas memungkinkan Anda untuk kemudian menggunakan tiga tingkatan lain dari jenis kelas serta kelas yang asli. Misalnya Warrior dapat berubah menjadi Ranger di tingkat 30 dari kelas perubahan dan kemudian akan dapat menggunakan seluruh tingkat 2 keterampilan untuk Ranger dan Warrior, maka pada perubahan di tingkat kelas 40 menggunakan seluruh tingkat 3 keterampilan untuk ranger dan Warrior juga.

Perlu diketahui ada tambahan keterampilan didapat tidak akan disimpan, jika Anda kembali menetapkan karakter dan masuk ke kelas lain pohon.

Apa downfalls tidak melakukan hal ini ada?
Lintas Classing menyebabkan karakter anda tidak mendapatkan mereka ke tingkat 30 dan 40 kelas khusus keterampilan dan / atau bonus. Meskipun ini tidak berlaku untuk ras kemampuannya. Jika memilih untuk pergi Warrior Summoner atau Driver mereka akan mendapatkan kemampuan untuk memanggil Animus, atau Pilot sebuah MAU.

Setelah cross classed Anda terpaksa di kelas 3. Berubah untuk memilih salah satu kelas untuk tingkat 3. Anda ketiga kelas misalnya:
J Warrior memilih untuk Ranger at level 30 maka mereka akan dipaksa untuk memilih tingkat 3. Ranger di tingkat kelas 40, meskipun ini tidak akan membolehkan setiap kelas keahlian khusus yang tersedia untuk mereka, selain dari Ranger tingkat keterampilan 3.

Sinopsis:
Memilih Kelas selain Anda mulai kelas memberikan anda lebih dari keterampilan yang akan tersedia secara alami untuk mendapatkan, pada biaya Anda hanya kelas 3 tingkat keterampilan dan bonus. Sementara ini dapat alluring yang terbaik adalah berhati-hati dan bijak berpikir tentang apa yang Anda pilih untuk kelas campuran bersama.

PT dan mereka Max's:
J karakter dari PT akan tetap sebagai dasar kelas mereka dan jika mereka Lintas Kelas bagian dari apa yang mereka akan menjadi classed lintas.

Anda tinggal kelas pohon asli anda akan dapat maks Anda semua PT ada masalah jenis, misalnya J Warrior yang memilih kelas Warrior untuk mengubah pekerjaan pertama (yang kemudian dipaksa untuk memilih pahlawan lain di kelas 40) akan dapat maks baik dan pergumulan Range PT's.

Apakah ini berarti:
Jika Warrior Lintas Classed menjadi Ranger mereka dapat maks mereka pergumulan PT, Range PT Force dan PT.
Jika Ranger Lintas Classed menjadi Warrior mereka dapat maks mereka Range PT, perkelahian dan PT Force PT.
Jika ilmu wasitah Lintas Classed menjadi Warrior mereka dapat maks mereka huru-hara dan PT Force PT tetapi mereka tidak Rentang PT.
Jika Spesialis Lintas Classed menjadi Warrior mereka dapat maks mereka huru-hara dan PT Force PT tetapi mereka tidak Rentang PT.

Saya telah melakukan kesalahan saya bisa kembali?
Yes you can, tetapi jika anda anda tidak akan mendapatkan promosi kelas sekali lagi, hal ini untuk mencegah penyalahgunaan.
Ini dapat dilakukan di Hero ras, akan melihat NPC ini memungkinkan Anda untuk "Re-define" Anda kelas; ini biaya Emas dengan biaya meningkat setiap kali terjadi. Awalnya biaya 1000Gold buah, kemudian ia menambahkan 0 setiap waktu.

Re-definisi tidak akan menyebabkan Anda menjadi karakter "gimped" anyway setelah di melakukannya, tidak peduli apa kelas Anda telah ditetapkan dari kembali, ia memberi anda bersih ulang karakter anda ke kelas yang asli Anda.

1000 Gold - 1st Re-Definition
10.000 Gold - Re-Definisi 2.
100,000 Gold - 3rd Re-Definition
Setelah kelas 3. Kembali definisi harga akan tetap di 1.000.000 per Emas kembali tetapkan.



Pertanyaan dan Jawaban:

Q: Jika saya pindah ke kelas lain dan membuka penguncian tingkat 2 atau 3 kelas keterampilan untuk kemudian kembali ke awal kelas saya untuk pergi, saya akan tetap ekstra keterampilan saya ikut serta?
A: Tidak Anda tidak akan memiliki tambahan kemampuan Anda telah ikut serta, kecuali jika Anda tetap sebagai kelas Anda mendapatkan dari mereka.

T: Apakah Anda menerima lvl40 "item", seperti misalnya anda dapat memilih jika Anda pergi Isis Warrior-> Summoner-> peternak?
A: Ya mereka akan mendapatkan Isis jika mereka lakukan ini.


T: Apa yang dimaksud dengan "max mereka xyz PT" untuk murni Pakar? Saya belum menemukan sebuah situs dengan informasi itu.
A: spesialis aslong karena classed lintas tidak akan bisa mendapatkan semua yang mereka dari PT ke GM/99 lainnya seperti Pure Karakter.
Murni Character: Sebuah Karakter yang belum deviated dari kelas mereka asli pohon misalnya Ilmu wasitah -> Summoner -> peternak / Dark Priest


T: Dapatkah saya mendapatkan banyak bonus untuk kembali mendefinisikan dan memilih kelas saya lagi?
J: Anda hanya akan mendapatkan bonus untuk mengganti satu di kelas 30 dan 40 (jadi anda akan tetap pertama tetapi tidak mendapatkan bonus yang kedua).


T: Jika saya kembali menetapkan karakter saya tidak membawa saya kembali satu tahap atau kembali ke kelas?
J: Re-mendefinisikan akan membawa Anda kembali ke kelas sangat asli, sehingga jika Anda memilih pahlawan pertama bila Anda pada awalnya dibuat karakter anda akan kembali ke pahlawan ditetapkan.


T: Apa yang maksimal dari PT untuk kelas PURE karakter?
A: 50 tingkat apapun ras atau kelas yang murni dapat memperoleh hal-hal berikut:
Huru-hara: GM/99
Jangkauan: GM/99
Peluncur / memanggil / Unit: GM/99 - Di mana yang berlaku
Force: GM/99
Perisai: GM/99
Pertahanan: GM/99

Berikut ini hanya berlaku jika Anda pakar:
Wpn / Shld: GM/99
Armor: GM/99
Ammo: GM/99


T: Jika saya sekarang kelas lintas ketika mereka menambahkan 4. Tingkat kemampuan yang akan saya bisa mendapatkan mereka jika im lintas classed?
J: Sayangnya tidak seorangpun yang tahu namun mereka tidak diterapkan ke dalam permainan seperti yang belum, anda sakit tetap diposting ketika saya mendapatkan informasi lebih lanjut tentang mereka.


T: Apakah pilihan yang Anda lakukan pada 30 memaksa Anda untuk memilih apa yang ingin Anda akan di 40?
A: Ya setelah Anda memilih 2. Kelas Anda kemudian dipaksa untuk apa Anda harus memilih di antara 3. Kelas berubah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes